Jumat, 04 Juli 2014

Penyambutan dan Malam Keakraban IKAPMAJAYA 2014

"Penyambutan dan Malam keakraban" salah satu hal yang dinanti-nantikan setiap pergantian tahun ajaran

Beberapa tahun terakhir ini IKAPMAJAYA dapat satu kegiatan yang wajib dilaksanakan karena momennya yang sangat dinanti-nantikan mahasiswa baru maupun mahasiswa aktif, apakah itu? mari kita putar waktu kita ke dua tahun lalu.

Dua tahun yang lalu tepatnya tahun 2012, IKAPMAJAYA mengadakan acara penyambutan dan malam keakraban bersama teman-teman toraja yang berasal dari berbagai kota di Yogyakarta. Dibawah kepanitiaan Inazt Patulak (ketua),  yang saat itu memimpin sebagai ketua panitia pelaksanaan acara ini menjadi momen yang sangat istimewa. Dengan perjuangan yang cukup pelik teman-teman panitia melaksanakan pencarian dana yang cukup menguras tenaga, berbagai susunan acara juga disiapakan, hingga akhirnya acara puncak yang berisi acara-acara seru nan menghibur teman-teman yaitu outbound bersama. Untuk kepanitiaan ini apresiasi yang besar tentunya didapatkan dari BPH IKAPMAJAYA sendiri serta peserta-peserta yang turut hadir dalam acara ini.
(Dokumentasi penyambutan dan makrab 2012 oleh panitia)

Berlanjut ke tahun 2013, IKAPMAJAYA mulai membentuk kembali kepanitiaan penyambutan dan makrab untuk yang kedua kalinya, berpatokan pada kepanitiaan sebelumnya yang meraih sukses besar maka kepanitiaan saat ini dengan semangat menggebu-gebu juga ingin sukses seperti tahun sebelumnya. Dan akhirnya rutinitas kepanitiaan pun mulai berjalan, mulai dari pencarian dana, penyusunan konsep, pendaftaran peserta, hingga acara berlangsung dengan sukses yang tidak kalah dengan kepanitiaan sebelumnya. Pada penyambutan dan makrab kali ini peserta yang hadir membeludak, alangkah senangnya kepanitiaan saat itu terlebih lagi BPH yang diam-diam dalam hati berteriak " Kita kedatangan anggota sebanyak ini, oh terimakasih Tuhan". Akhir kata kepanitiaan ini kembali sukses dengan acara yang mereka bentuk dengan tidak mudah.
(Dokumentasi Penyambutan dan Makrab 2013 oleh Panitia

Nah sekarang berlanjut lagi kita ke kepanitiaan penyambutan dan makrab tahun ini (2014), yang kebetulan sedang berjalan. Apa saja yang sudah mereka lakukan mari kita menanti dan melihat lebih jauh informasi persiapan dari teman-teman panitia.
Harapannya sih penyambutan dan makrab tahun ini bisa diselenggarakan dengan maksimal, dengan memastikan setiap waktu selama masa kegiatan terisi. Wacananya panitia akan melaksanakan kegiatan ini dengan sedikit berbeda dari sebelumnya yaitu dengan menyelipkan materi dasar kepemimpinan,tidak terlepas dari itu akan diadakan juga sharing tentang kehidupan akademik dikampus dan bagaimana kehidupan kemahasiswaan dalam hal ini bagaimana menjalin hubungan yang baik antar mahasiswa Toraja di Yogya dan juga dengan mahasiswa dari daerah lain. Oia ketua panitia tahun ini ada Arthur Pareang (STTNas 2011). Kita doakan persiapan seluru panitia dan rencana untuk menyukseskan kegiatan penyambutan dan makrab antar angkatan 2014 ini ya... Salam IKAPMAJAYA :D
Penulis: Hedwig

0 comments:

Posting Komentar